Selasa, 20 Oktober 2015

Ini Cerita 'Genk' Ku, Mana Ceritamu? (Part IV)


Masuk di penghujung sekolah.

Rasanya sedih banget. Gue gak tau apakah itu akan menjadi saat-saat terakhir gue pake seragam sekolah? Jika memang reinkarnasi itu ada, apakah gue nanti jadi anak yang bisa merasakan kembali “bangku sekolah”?.

Beberapa kali juara lomba nyanyi waktu SD dan SMP, eksis dengan jadi wakil ketua theater di SMP, ikut olimpiade geografi di SMA, sukses jadi wakil sekolah dan wakil kota untuk Lawatan Sejarah dan Budaya di Cirebon, ternyata gue bisa menorehkan begitu banyak prestasi selama sekolah tanpa melupakan temen-temen se-GENK gue. Gue tetep bisa ketawa-tawa sampe gila sama mereka, gue harus duduk di deket mereka, dan sekarang gue masih suka nangis setiap inget mereka.

Makasih Guys, tanpa kalian mungkin gue gak bisa mengenang kisah hidup gue selama sekolah di cerita ini. Kalian yang tau bagaimana hidup gue sebenarnya. Semuanya sudah terasa kurang lengkap. Gue bisa nangis selama perjalanan ke sekolah, tapi begitu ketemu kalian di kelas semuanya berubah dan itu yang bikin gue lebih kangen sekolah daripada rumah. Miss you, all.









Eitsssss. Hidup gak berhenti sampai disini, vroh. Di masa-masa kuliah gue pun punya genk. jadi tunggu aja cerita berikutnya, mana ceritamu?

*sementara* THE END