Senin, 18 Juni 2012

Kejutan di Hari Ulang Tahun ke 20 (Part 2)

Alhamdulillaaaaah, terima kasih ya Allah walaupun sedang kesal kuis praktikum ini bisa saya kerjakan dengan lancar sampai-sampai saya mendapatkan nilai +5 karena saya adalah orang pertama yang mengumpulkan, disusul si Emak dan 3 orang lainnya. Perasaan saya sangat lega, karena saya berharap banyak pada praktikum Manajemen Keuangan 2 ini mengingat saya sudah melamar sebagai Asisten Laboratorium di Lab ini, semoga saja diterima, aamiin.
Keluar dari Lab, saya langsung mebuka ponsel saya berharap ada pesan singkat atau telepon dari Jore, ternyata memang ada! Namun bukan dari Jore, melainkan dari Trias. Hufht. Yaa pesan singkat yang seperti biasanya saja. Saya pun melangkah pulang dengan perasaan yang masih campur aduk. Saya pulang bareng si Emak Linda (ingat1 kami kan satu daerah kosan di Kelapa Dua), di tengah jalan, saya meminta materi kuis mata kuliah Manajemen Keuangan 2, saya mau memfotocopynya. Tadinya saya ingin langsung ke kosan dia, tapi dia melarangnya dan bilang bahwa dia yang akan ke kosan saya. Saya tidak menyimpan curiga sedikitpun dan meng-iya-kannya.
Sesampainya dikamar, saya langsung merebahkan badan dan membalas pesan singkat yang dikirim Trias, ketika saya balas, dia pun tidak membalasnya. ‘kemana lagi ini orang?!?!!!’ fikirku tambah kesal. Trias dan Arief (Jore) adalah orang yang saat ini sedang dekat dengan saya, Trias menyayangi saya, Jore mencintai saya, saya sangat sayang Jore dan saya tidak mau kehilangan Trias. Banyak teman-teman saya yang mengatakan bahwa ini adalah Cinta Segitiga, tapi apapun itu yang pasti saya ingin semuanya baik-baik saja karena saya sangat senag dan nyaman bisa dekat dan diperhatikan oleh mereka berdua. Meskipun saya tau, diantara mereka sebenarnya ada ‘garis merah’ dan perang dingin pun kerap terjadi. Namun karena perasaan sayang mereka yang sangat besar terhadap saya, mereka akhirnya bisa berteman walaupun saya tau bahwa sebenarnya mereka sangat sulit melewati masa-masa pertemanan mereka. Terima kasih buat kalian J
Waktu sudah menunjukan pukul 11.30 dan belum ada kabar apa-apa dari Trias maupun Jore. Dariapada kesal, saya memutuskan untuk pulang saja kerumah ibu saya di Bogor. Saya pun bergegas packing. Ketika semuanya sudah hampir siap, saya pun mengganti baju dan berdandan. Tapi belum selesai menyisir sisir, tiba-tiba ada seseorang mengetuk pintu kamar saya, ternyata itu suara si Emak. Oh iya dia kan mau mengantarkan materi Manajemen Keuangan 2, saya pun langsung membukanya, daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn …. Voillaaaa!!!
“HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY TO YOU!! HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!”, melihat segerombolan teman-teman saya datang membawa cake, saya langsung berlari ke belakang, saking senangnya saya pu menangis terharu. Tapi saya tidak tau ada siapa saja disana, saya hanya melijat Emak dan Dilla yang membawa cake. Saya langsung teringat seseorang dan segera keluar, “ADA JORE GAK? ADA JORE GAK?” Tanya saya sambil kesal. Ternyata ada Jore disitu, tanpa memandang banyak teman-tema, saya langsung menampari dan memukuli Jore. Terus ternag saya sangat kesal padanya, tapi saya senang dengan kejutan ini. Akhirnya saya pun memeluknya sambil menangis sesegukan. Setelah agak tenang, saya baru tau ternyata yang datang memberikan kejutan adalah Jore, Emak, Dilla, Puri, Janet, dan Trias. Semoga Trias cemburunya tidak meledak-ledak melihat saya berpelukan dengan Jore. Sebelum cake dipotong, tentu saja ada acara tiup lilin, dan sebelum tiup lilin saya dipersilakan Make A Wish. Saya berdo’a kepada Allah SWT semoga di usia ke 20 ini saya semakin baik dan semoga semua harapan saya tercapai, semua program hidup bisa dijalani dengan baik dan sesuai yang saya impikan, aamiin. Ketika cake harus dipotong, disinilah saya mulai bingung menentuka kepada siapa first cake ini saya berikan, tanpa berfikir lama tentu saja first cake ini untuk Arief Rachman Maulana Jore. Second cake nya barulah untuk Trias. Senangnya hari itu, ternyata masih ada orang-orang yang sudi repot-repot menyiapkan segala sesuatunya hanya untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun saya. Awalnya saya fikir ini adalah idenya Jore karena setiap tahunnya dia selalu mebuat kejutan untuk saya, tapi saya salah. Ini semua merupakan idenya si Emak. Dan Jore sudah standby di kosan Emak sejak pukul 10.30, Trias juga diajak Emak dan dia datang kekosan Emak pukul 11.00.



Aaaaaahhh Lindaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! Pantas saja dia terlihat begitu senang ketika saya marah-marah ckck. Sebagai gantinya, semua orang yang ada disitu saya traktir ditempat yang berbeda. Jore di Solaria Botani Square Bogor dan Madtari Bandung. Trias di FoodCourt Bogor Trade Mall. Emak Linda, Dilla, dan Puri di Pizza Hut Margo City Depok. Terima kasih untuk kalian semua, kini saya tahu, mana teman, mana sahabat, mana orang yang tak penting. (orang tak penting adalah orang yang saya anggap sahabat tapi ternyata dia lupa akan semua ini dan mungkin tidak peduli, dan itu bukan kalian). TERIMA KASIH, LOVE YOU ALL :)