Rabu, 16 November 2011

Dosen Favorit di Universitas Gunadarma


Setiap orang pasti punya sesuatu yang bisa dikatakan favorit/kesukaan, bisa saja group band favorit, warna  favorit, makanan favorit, dan lain-lain. Namun kali saya akan membahas tentang DOSEN FAVORIT saya sendiri.

Saya adalah orang yang sangat senang menilai orang lain, karena saya sangat suka memperhatikan orang-orang yang ada di sekitar saya. Karena, dengan memperhatikan kita akan tahu sifat/tabiat seseorang. Dan kalau sudah tahu sifatnya, pasti hanya ada 2 pilihan, suka atau tidak suka. Saya punya banyak teman, tapi karena selalu ada saja sifat-sifat dari mereka yang kurang saya suka, maka jarang sekali teman-teman saya yang bisa menjadi sahabat saya. Yah, mungkin karena saya orangnya agak selektif juga. Jadi, selama ini teman favorit saya atau yang biasa disebut SAHABAT, masih bisa saya hitung dengan jari kok. Mungkin pembahasan tentang sahabat akan saya posting di lain hari, karena saat ini saya sangat ingin mengutarakan kekaguman saya pada 2 dosen yang mengajar saya di semester 3 ini. Beliau-beliau ini adalah Bu Dionysia Kowanda atau biasa disapa Bu Dion, dan Bu Supiningtyas.

Kedua dosen ini mempunyai perbedaan dan persamaan, namun terus terang saja saya mengagumi mereka bahkan sampai kefikiran ingin menjadi seperti mereka kelak. Sebelumnya saya minta maaf, bukan berarti saya tidak menyukai dosen lain, tapi yang saya bicarakan disini adalah kekaguman saya yang “lebih” pada kedua dosen ini. Dan saya juga BUKAN ingin caper (cari perhatian) dari kedua dosen ini, karena ini postingan pertama saya tentang Dosen. Kalau memang tujuannya mau mencari-cari perhatian, mungkin dari semester 1 juga setiap dosen saya buatkan postingan yang seperti ini. Jadi harap diperhatikan dulu ya sebelumnya :) 

baca selengkapnya disini yaaa ^^